Telah terlaksana pemilihan ketua LSO PRINCESS UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Selasa, 10 April 2018. Pemilihan dilaksanakan di Masjid Al-Mukhtar Pondok Pesantren Al-Wafa ba’da maghrib.

 

Lembaga Semi Otonom (LSO) yang berada di bawah naungan PSDM CSSMoRA UIN Sunan Gunung Djati ini telah berlangsung 1 periode dan mendapat dukungan hangat dari pengurus CSSMoRA Nasional.
“harapan saya kedepannya, Princess bisa lebih maju dan lebih baik lagi. Saya juga memohon maaf kepada teman-teman. Saya terharu, sedih dan bahagia melihat perjuangan teman-teman mulai dari merintis sampai sekarang sudah memasuki periode kedua.” Ujar Siti Kamila Tunisa saat diwawancara.

 

Dalam pemilihan ini, LSO memiliki 4 kandidat. Kandidat pertama Siti Afifah, kandidat kedua Witri Rabiatul Adawiyah, kandidat ketiga Siti Kartika dan kandidat keempat yaitu Andi Nuraliyah Takwa. Dari keempat kandidat tersebut terpilihlah Siti Kartika sebagai ketua PRINCESS UIN SGD. Beliau berharap agar seluruh anggota LSO PRINCESS bisa bekerja sama untuk membangun PRINCESS lebih baik kedepannya,ujar beliau dalam sambutannya.

By:Rahimah Andesmi(Pimpinan Redaksi BSO Orasi, 2017)

Tinggalkan komentar